Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat - Universitas Islam Indonesia

quot.jpg
Download Buku Pedoman DPPM 2015 Download Poster Program Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Pengembangan Internal & Eksternal 2015 (Info DIKTI) Jadwal Pelaksanaan Penelitian & program Pengabdian kepada masyarakat tahun 2015 (Info DIKTI) Pengumuman Penerimaan Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi Tahun 2015 Batch 1
REVISI JADWAL PRA PELAKSANAAN KKN UII SEMESTER ANTAR WAKTU TA 2014/2015 PDF Print
Rabu, 24 Juni 2015

PENGUMUMAN

Nomor: 467/DirDPPM/80/DPPM/VI/2015

 Tentang

 REVISI JADWAL PRA PELAKSANAAN KKN UII

SEMESTER ANTAR WAKTU TA 2014/2015

Diumumkan bagi mahasiswa peserta KKN UII Semester Antar Waktu Tahun Akademik 2014/2015 bahwa berikut ini adalah revisi jadwal kegiatan pelaksanaan KKN:

 No

Hari/Tanggal

Kegiatan

Keterangan

1

Minggu, 28 Juni 2015

 

 

Pkl 08.00 – 10.00 WIB

Pkl 10.00 – 12.00 WIB

Pkl 13.00 – 15.00 WIB

Pembekalan 3 bidang – wajib mengirimkan wakilnya yaitu 1 mahasiswa untuk setiap bidangnya (1 unit mengirimkan 3 orang untuk 3 bidang)

1.    Bidang Keistimewaan DIY

2.    Bidang Teknologi Tepat Guna

3.  Bidang Perpustakaan Desa

 

 

 

GKU Lt. 1 Barat (Unit 1 sd 200)

& GKU Lt. 1 Timur (Unit 201 sd 399)

Kampus UII Terpadu

 Demikian, untuk menjadi perhatian.

                                                                     Yogyakarta, 22 Juni 2015

                                                                     Direktur DPPM UII

                                                                       

                                                                     Prof. Akhmad Fauzy, S.Si., M.Si., Ph.D.

 

 
DAFTAR MAHASISWA KKN UII Semester Antar Waktu TA 2014/2015 PDF Print
Selasa, 23 Juni 2015

PENGUMUMAN

No : 461/DirDPPM/80/DPPM/VI/2015

 

Tentang :

DAFTAR MAHASISWA

KKN UII Semester Antar Waktu TA 2014/2015

 

Diumumkan kepada mahasiswa KKN UII Semester Antar Waktu Tahun Akademik 2014/2015 tentang penentuan unit KKN adalah sebagai berikut: [detail terlampir tahap 1   & tahap 2 ].

Tahapan kegiatan KKN berikutnya adalah para mahasiswa melakukan koordinasi dengan teman satu unit serta mengikuti pengumuman lanjutan. Kepada perwakilan setiap unit wajib mengirimkan no rekening bank Mandiri/ Bukopin/ Muamalat/ BSM/ BNI ke DPPM via email ke This e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it Selain bank tersebut dikenakan biaya administrasi. Bagi mahasiswa yang telah mengikuti pesantrenisasi tahap II (pra KKN) tetapi belum masuk ke dalam daftar mahasiswa yang terlampir maka mahasiswa dapat menghubungi Pusat KKN DPPM UII di 085747292929 via telpon atau sms dengan menyebutkan nama, nim dan jenis kasus. Sedangkan bagi mahasiswa yang namanya terblokir dimohon segera melengkapi kekurangannya dan menginformasikan ke Pusat KKN DPPM UII paling lambat Jum’at, 3 Juli 2015. Jika masih tidak melengkapi dianggap mengundurkan diri.

 

Demikian harap menjadi perhatian.                 

 

                                                                  

                                                                   Yogyakarta, 17 Juni 2015

                                                                   Direktur DPPM

 

 

 

                                                                   Prof. Akhmad Fauzy, S.Si., M.Si., Ph.D.

 

 
JADWAL PEMBEKALAN KEPRODIAN MAHASISWA KKN UII SEMESTER ANTAR WAKTU TA 2014/2015 PDF Print
Rabu, 17 Juni 2015

 

 

 

PENGUMUMAN

Nomor: ………/DirDPPM/80/DPPM/VI/2015 

Tentang : 

JADWAL PEMBEKALAN KEPRODIAN MAHASISWA

KKN UII SEMESTER ANTAR WAKTU TA 2014/2015 

Diumumkan kepada mahasiswa peserta KKN UII semester antar waktu TA 2014/2015 bahwa jadwal pembekalan keprodian, sebagai berikut :

No

Fakultas/Jurusan

Waktu pelaksanaan

Tempat

Pemateri

1

TSP/Arsitektur

Selasa, 23 Juni 2015

Pkl 09.00 - 11.00 WIB

Ruang Auditorium FTSP Lt. 3

Ir. Hastuti Saptorini M.A.

2

IAI/Hukum Islam

Rabu, 24 Juni 2015

08.00 WIB - selesai

Ruang Sidang FIAI

Prof. Dr. Amir Mu'alim M.I.S.

3

PSB/Psikologi

Senin, 22 Juni 2015

08.00 - 10.00 WIB (NIM 08320072 - 12320062)

R. Audio Visual Lt. 2 FPSB UII

Sumedi P.N, Drs, MA, M.Ed, Ph.D.

10.00 - 12.00 WIB (NIM 12320064 - 12320139)

13.00 15.00 WIB (NIM 12320142 - 12320207)

Selasa, 23 Juni 2015

13.00 - 15.00 WIB (NIM 12320208 - 12320280)

Rabu, 24 Juni 2015

15.00 - 17.00 WIB (NIM 12320282 - 12320354)

Kamis, 25 Juni 2015

 

08.00 - 10.00 WIB (NIM 12320356 - 12320424)

15.00 - 17.00 WIB (NIM 12320425 - 12320454)

4

TI/Teknik Elektro

Rabu, 24 Juni 2015

09.30 WIB - selesai

R. Audiovisual (1-10)

Dr. Eng. Hendra Setiawan, ST., MT

5

TI/Teknik Informatika

Senin, 22 Juni 2015

13.30 WIB - selesai

Auditorium FTI Lt. 3

Syarif Hidayat, S.Kom. MIT

6

TI/Teknik Industri

Selasa, 23 Juni 2015

08.30 WIB - selesai

Auditorium FTI Lt. 3

Agus Mansur S.T., M.Eng.Sc.

7

PSB/Pendidikan Bahasa Inggris

Rabu, 24 Juni 2015

08.00 WIB - selesai

Ruang Rapat Prodi PBI

Nizamuddin Sadiq, M.Hum

8

IAI/Ekonomi Islam

Kamis, 25 Juni 2015

10.30 WIB - selesai

Ruang Sidang FIAI

H. Nur Kholis, S.Ag., SEI., M.Sh.Ec

9

Kedokteran/Pendidikan Dokter

Jum’at, 26/6/2015

13.00 - 15.00 WIB

Auditorium Lt. 1 FK

dr. Sunarto

10

TSP/Teknik Sipil

Rabu, 24 Juni 2015

08.00 - 10.00 WIB

Ruang Auditorium FTSP Lt. 3

Setya Winarno, MT., Ph.D.,

11

Ekonomi/IESP

Jum'at, 26 Juni 2015

09.00 - 11.00 WIB ( NIM 10313059 sd 12313158)

P.3/1A FE UII

Dra. Sarastri Mumpuni Ruchba M.Si.

13.00 - 15.00 WIB (NIM 12313159 sd 12313209)

3/2B FE UII

Bekti Hendrianto, SE., M.Sc

12

MIPA/Farmasi

 

Rabu, 24 Juni 2015

 

15.00 - 16.00 WIB (NIM 08613168 sd 12613165)

 

Ruang Auditorium Lt 4 Gedung Baru MIPA

 

Pinus Jumaryatno S.Si., M.Phil., Ph.D., Apt.

16.00 - 17.00 WIB (NIM 12613166 sd 12613364)

Lutfi Chabib S.Farm., M.Sc., Apt.

13

PSB/Ilmu Komunikasi

Jum'at, 26 Juni 2015

13.00 - 15.00 WIB

Auditorium FPSB Lt 3

Anang Hermawan, S.Sos., MA

14

TI/Teknik Mesin

Kamis, 25 Juni 2015

13.00 WIB - selesai

Ruang 4.05 FTI UII

Muhammad Ridlwan, ST., MT

15

TI/Teknik Kimia

Jum'at, 26 Juni 2015

08.30 WIB -selesai

Auditorium FTI UII

Ir. Agus Taufiq, M.Sc

16

Ekonomi/Manajemen

 

Jum'at, 26 Juni 2015

 

09.00  - 10.00 WIB

Aula Utara FE

Bazedi Aditya Darmawan, SE

10.15 - 11.15 WIB

Aula Utara FE

Arif Singopurwoko, SE., MBA

17

Hukum/Ilmu Hukum

 

 

 

 

 

Minggu, 28/6/2015

 

 

 

 

 

09.00 - 11.30 WIB

 

 

 

 

 

Ruang Kuliah TS:II-01 (NIM 08410059 - 11410597)

Menyusul

 

 

 

 

 

Ruang Kuliah TS:II-02 (NIM 11410599 - 12410129)

Ruang Kuliah TS:II-03 (NIM 12410131 - 12410248)

Ruang Kuliah TS:II-06 (NIM 12410250 - 12410370)

Ruang Kuliah TS:II-07 (NIM 12410371 - 12410470)

Ruang Kuliah TS:II-08 (NIM 12410471 - 12410605)

18

Ekonomi/Akuntansi

Jum'at, 26 Juni 2015

13.30 WIB - selesai

Aula Utara FE

Sigit Handoyo S.E., M.Bus.

19

MIPA/Statistik

Kamis, 25 Juni 2015

16.00 WIB -selesai

Ruang Jurusan Statistika

Edy Widodo S.Si., M.Si.

20

MIPA/Ilmu Kimia

Senin, 29 Juni 2015

09.00 WIB

Ruang Auditorium Gedung Baru

Menyusul

21

IAI/Pendidikan Agama Islam

Selasa, 30 Juni 2015

12.30 WIB

Ruang Sekprodi PAI

Drs. M Hajar Dewantoro M.Ag.

Untuk program studi yang dilakukan 2 kelas dapat melihat pengumuman pembagian kelompok. Bagi program studi yang belum tersebut di atas mohon selalu melihat pengumuman.

Demikian, untuk menjadi perhatian.

                                                                              Yogyakarta, 17 Juni 2015                                                                               Direktur

 

                                                                              Prof. Akhmad Fauzy, S.Si., M.Si., Ph,D.  

 

 

 

 

 

 

 

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

SIM PPM INTERNAL